|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Bantu Masyarakat Membersihkan Kebun

Personil Polsek Menjalin Bantu Masyarakat Membersihkan Kebun

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Polsek Menjalin lakukan patroli dan menyempatkan diri untuk menyapa membantu warga yang sedang berkebun jagung, Selasa (07/06/2022).

Briptu Piter menyempatkan dirinya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dan menitipkan pesan Kamtibmas, supaya menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

"Kita tau kebiasaan masyarakat disini rata-rata petani ada yang beraladang, dan ke sawah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari kita patut bersyukur hidup di perkampungan seperti ini," ucap Piter kepada masyarakat.

"Semoga hasil panen jagungnya nanti melimpah ruah dan hasilnya bisa dinikmati keluarga dirumah. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan jika mau melakukan pembakaran sebaiknya koordinasi dengan pihak desa dan aparat kepolisian," imbuhnya.

Harapannya bersama di Kecamatan Menjalin tetap aman dan kondusif masyarakat tidak ada yang resah dan selalu berkerja sama dengan pihak keamanan.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini