-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Pimpin Anev Kinerja Bersama Anggota Polsek Menjalin

Kapolsek Menjalin Pimpin Anev Kinerja Bersama Anggota Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polsek Menjalin telah dilaksanakan Anev bulanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H. terhadap anggotanya rabu 29/6/22.

"Kegiatan rutin ini akan selalu dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja Personil Polsek Menjalin," ucap Suwandi.

"Sebelum anev kinerja dimulai di tingkat Polsek kami para Kapolsek jajaran telah melakukan anev kinerja tingkat Polres bersama Bapak Kapolres Landan dan Pju serta Perwira di Polres," tambah Suwandi.

Di tingkat Polsek menyampaikan beberapa arahan kepada Personil Polsek Menjalin yang harus diketahui oleh para Kanit dan anggotanya.

Suwandi menambahkan pada saat arahannya Bapak Kapolres menekankan tentang kedisiplinan anggota di seluruh jajaran Polres Landak tetap ditingkatkan jangan ada pelanggaran, dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 bapak Kapolres akan melaksanakan Upacara di Polres bersama Forkopimda pada hari senin tanggal 4 Juli mendatang diharapkan anggota tetap monitor kegiatan tersebut.

Untuk tugas di tingkat Polsek Menjalin berdasarkan hasil anev di Polres Landak saya mengajak seluruh anggota untuk tetap semangat dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsinya, kita tetap jaga kekompakan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya harapkan anggota tetap jaga kesehatan karena tugas kita kedepannya masih banyak yang akan kita laksanakan terutama menjelang Pilkades serentak khususnya di Wilkum Polsek Menjalin dan tetap semangat," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini