|

Streaming Radio Suara Landak

AKBP I Nyoman Budi Artawan Resmi Menggantikan AKBP Stevy Frits Pattiasina Sebagai Pejabat Baru Di Mapolres Landak

AKBP I Nyoman Budi Artawan,SH,S.I.K,MM Resmi Gantikan AKBP Stevy Frits Pattiasina,S.I.K.,S.H,MH Di Posisi Kapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Upacara penyambutan Pejabat Baru di Mapolres Landak, dengan pengalungan bunga dan jajar Kehormatan, tepung tawar Khas Adat Binua Pantu serta dilanjutkan dengan tari penyambutan kepada Pejabat baru Kapolres Landak dengan tarian adat Dayak, dilanjutkan  Pemotongan Bambu dan tarian sebagai tanda pembuka pintu masuk untuk Kapolres Landak. Jum'at (06/01/2023).

AKBP I Nyoman Budi Artawan,SH.,S.I.K.,M.M resmi menggantikan AKBP Stevy Frits Pattiasina, ,S.I.K.,S.H.,M.H  untuk menjadi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Landak. AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H menjabat selama 1 tahun 5 bulan kini bergeser menjadi Kabagdalops Roops Polda Kalbar, sementara AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M sebelumnya menjabat Kasubdit V DirKrimsus Polda Kalbar.

AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H pun menyampaikan permohonan maafnya apabila selama bertugas di Polres Landak telah melakukan kesalahan.

“Saya beserta keluarga mengucapkan permohonan maaf kepada rekan-rekan PJU (Pejabat Utama) dan anggota apabila ada kesalahan saya baik di sengaja ataupun tidak disengaja selama bertugas di Polres Landak,” ucap AKBP Stevy.

Selain itu, AKBP Stevy juga menyampaikan selamat datang kepada AKBP I Nyoman Budi Artawan, ,SH.,S.I.K.,M.M yang kini menjabat Kapolres Landak.

“Selamat datang AKBP I Nyoman, selamat bertugas di Polres Landak dan saya harapkan rekan-rekan PJU dapat membantu Kapolres yang baru dalam menjalankan tugas,” tambah AKBP Stevy.

Sementara itu, AKBP I Nyoman Budi Artawan,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia memohon kerjasama rekan-rekan PJU Polres Landak.

“Saya ucapkan terimakasih atas sambutannya dan saya berharap kerjasama serta dukungan rekan-rekan PJU serta personil selama saya bertugas menjadi Kapolres Landak," Kata AKBP I Nyoman Budi Artawan.

Selesai pelaksanaan  apel  pisah sambut  dilakukan  acara  dan pelepasan pejabat lama dengan gerbang pora.

805tm / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini