|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Kasi Propam Polres Landak Laksanakan Gaktibplin Ke Polsek Mandor

Kasi Propam Polres Landak Laksanakan Gaktibplin Ke Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kasi Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Landak IPTU Murdiyanto melaksanakan Gaktibplin ke Polsek Mandor pada Jum'at pagi (17/06/2022).

Pelaksanaan Gaktibplin (Penegakan, ketertiban dan Disiplin) telah direncanakan sebelumnya sesuai jadwal yang telah ditentukan dalam kegiatan Propam Polres Landak.

Hadir dalam pelaksanaan Gaktiplin  AKP Sukirman selaku Kabagren Polres Landak dimana dalam kegiatannya untuk melakukan penilaian Lomba Kebersihan Mako dan Asrama di Polsek dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -76.

"Kegiatan ini  dilaksanakan bersama Kabag Ren AKP Sukirman untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel, kebersihan Mako dan tempat pelayanan masyarakat serta pengecekan Senjata Api dan kelengkapan diri perorangan," ujar Kasi Propam.

Dalam pelaksanaan Gaktibplin Kasi Propam mengingatkan kepada personil Polsek Mandor agar tidak membuat pelanggaran sekecil apapun serta memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

"Agar personel Polsek dalam melaksanakan tugas selalu berpedoman pada standar operasional prosedur untuk menghindari pelanggaran," pesannya.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan bahwa pihaknya menyambut baik apa yang dilakukan Kabag Ren serta Kasi Propam Polres Landak guna meningkatkan kwalitas dan kuantitas baik dari segi Pelayanan dan kesiapan personil serta kebersihan mako dan asrama.

"Kami sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh Kabag Ren serta Kasi Propam Polres Landak, sehingga kedisplinan, kesiapsiagaan Personil lebih baik lagi dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Mandor ini," tutup Kapolsek.

Usai melakukan sidak di Polsek Mandor Kabag Ren dan Kasi Propam Polres Landak melanjutkan sidak ke berberapa Polsek jajaran.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini