|

Streaming Radio Suara Landak

Datangi Kantor Desa Pahokng,Personil Polsek Mempawah Hulu Berbagi Informasi

Personil Polsek Mempawah Hulu Berbagi Informasi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna menjalin hubungan antara kepolisian dengan warga masyarakat serta menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu Personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan giat sambang.selasa 7/6/2022.

Tampak kali ini personil Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi melaksanakan patroli sambang dengan mendatangi kantor Desa Pahokng Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Dalam kegiatan tersebut AIPDA Widi suryadi melaksanakan dialog dan saling bertukar informasi dengan Aparatur Desa terkait dengan situasi kamtibmas yang saat ini khususnya sitkamtibmas di Desa Pahokng menjelang pemilihan Kepala Desa Serentak.

Samsudin salah satu staf Desa Pahokng mengungkapkan dan menyampaikan bahwa situasi keamanan di Desa Pahokng Pada umumnya sampai saat ini aman dan tidak ada permasalahan. Saat Dikonfirmasi AIPDA Widi Suryadi mengatakan Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Polsek Mempawah Hulu  sebagai tali silaturahmi kita kepada masyarakat, karena kita bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.ucapnya

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah mengatakan Kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Mempawah ini adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas serta berbagi informasi dan komunikasi antar polri dan warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini