|

Streaming Radio Suara Landak

PPKD Desa Bilayuk Resmi Dilantik

PPKD Desa Bilayuk Resmi Dilantik

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat di Aula Kantor Desa Bilayuk Babinkamtibmas Desa Bilayuk Aipda Widi Suryadi menghadiri Pelantikan, Pengambilan Sumpah Panitia Pemilihan Kepala Desa Kelurahan (PPKD) Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak.selasa 17/5/2022.

Hadir dalam Kegiatan pelantikan tersebut diantaranya Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Bilayuk Ibu Lidya Mekar Sari,  Ketua BPD Desa Bikayuk Sdr F Ropinus, Bhabinkamtibmas Aipda Widi Suryadi, Calon Anggota Panitia PPKD Desa Bilayuk dan Tokoh masyarakat Desa Bilayuk.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari Menyanyikan lagu indonesia baru , pembacaan SK, pengambilan sumpah dan janji oleh Rohaniawan,penanda tanganan berita acara pengsmbilana sumpah jabtan, pelantikan ( pembacaan naskah), penyerahan sk kepada PPKD ,Doa penutup dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Dalam sambutannya Babinkamtibmas Desa Bilayuk Aipda Widi Suryadi menghimbau kepada PPKD nantinya, melaksanakan tugas secara profesional dengan penyelenggara yang lain dalam pelaksanaan pemungutan suara pada Pilkades dan netralitas harus dijunjung tinggi serta setiap ada permasalahan diharapkan segera koordinasi.

Lebih Lanjut Babinkamtibmas menghimbau agar nantinya PPKD yang telah dilantik dapat memahami serta menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar serta tidak ada kesalahan,” Imbaunya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini