|

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Lebaran Koramil Sengah Temila Tetap Laksanakan Pengamanan

Pasca Lebaran Koramil Sengah Temila Tetap Laksanakan Pengamanan

Sengah Temila (Suara Landak) - Babinsa Koramil 1201-09/Sengah Temila melaksanakan pengamanan di Posko Lebaran Tahun 2022 bersama Polsek Sengah Temila, Rabu (04/05/2022).

Hari ketiga, anggota Koramil Sengah Temila tetap melakukan pengamanan pasca Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Dengan penuh semangat mereka melaksanakan pengamanan sambil patroli keliling Kota Pahauman sampai ke Senakin guna memantau jalannya lebaran di masyarakat.

Dalam suatu kesempatan, Danramil Sengah Temila Pelda Budiarto pun ikut memantau ketertiban dan keamanan lebaran di wilayah Pahauman dan sekitarnya. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Lebaran.

"Koramil bersama Polsek senantiasa bekerjasama menciptakan suasana kondusif selama perayaan Idulfitri khususnya di Kecamatan Sengah Temila," ucap Pelda Budiarto.

Sementara itu, Kanit Binmas Aipda Rimbun mengatakan, momen-momen hari besar keagamaan harus didukung dengan pengamanan dari aparat keamanan setempat.

"Pengamanan ini kami lakukan bersama, Koramil, tim kesehatan dari Puskesmas, tokoh masyarakat dan para pemuda Pahauman guna tercipta kebersamaan dan kekompakan dalam menjaga dan mengamankan wilayah hukum Polsek Sengah Temila," tutur Aipda Rimbun. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini