-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Tindak Kejahatan Melalui Patroli Dialogis

Antisipasi Tindakan Kejahatan Melalui Patroli Dialogis

Menyuke (Suara Landak) - Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, jajaran Polsek Menyuke rutin melaksanakan patroli dialogis pada pusat-pusat keramaian masyarakat. Patroli dilakukan Aipda Ewaldus Leo dan Anggota Bripka Dodi dengan menggunakan kendaraan dinas dengan menyasar sejumlah titik pusat keramaian masyarakat.
 
“Kegiataan ini merupakan agenda rutin kita sebagai pengayom masyarakat untuk mencegah tindak kejahatan,” papar Aipda Ewaldus Leo, Rabu (5/5/2022).
 
Alek menambahkan dalam kegiatan patroli yang dilakukan dirinya turut mengajak warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.“Dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai itu merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya,” sambungnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga turut mengajak warga untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mendapati adanya hal-hal yang mencurigakan yang terjadi di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal.“Jika mendapati adanya informasi tindak kejahatan maupun kriminalitas segera berkoordinasi dengan kita untuk segera dilakukan tindakan,” pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini