-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Laksanakan Patroli Demi Cegah Tindak Kriminalitas di Bulan Ramadhan

Polsek Mandor Laksanakan Patroli

Mandor (Suara Landak) - Demi mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Mandor serta untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman selama bulan Ramadhan, Polsek Mandor melaksanakan Patroli dialogis serta memantau penerapan protokol kesehatan di sekitar wilayah hukum Polsek Mandor guna mencegah penyebaran virus corona. Anggota Polsek Mandor pun melaksanakan Patroli giat warga di Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor. Rabu (13/04/2022).

Aiptu Tadung Selaku Ka.SPKT Regu I Polsek Mandor yang melaksanakan patroli bersama Bripka Pediyatno menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta mensosialisasikan dampak serta pencegahan virus corona yang sekarang mulai masuk ke Kalbar serta menggalang masyarakat agar terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran virus corona sekaligus memantau giat warga agar sesuai dengan prokes.
 
Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus menciptakan rasa aman dan kepada warga yang sedang beraktifitas sehari-hari agar selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Tadung menambahkan dengan berdialog bersama warga agar bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga Polsek Mandor bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga.

Tim Rilis



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini