-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Koramil Menjalin Bersih- Bersih Pangkalan Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah

Anggota Koramil Menjalin Bersih-bersih Pangkalan

Menjalin ( Suara Landak ) - Untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan nyaman, Anggota Koramil 1201-06/Menjalin melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan sekitar Makoramil, yang beralamat di  Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Kamis (31/3/2022).

Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan sekitar pangkalan Koramil dengan membersihkan beberapa bagian dari sudut pangkalan. Dalam pembersihan Markas, Koramil 1201-06/Menjalin melibatkan seluruh anggota Koramil bersama mitra.

Danramil 1201-06/Menjalin Pelda Paidi menyampaikan, kebersihan adalah bagian dari pada Iman adalah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota dengan membersihkan, merapikan, membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik sekitar Markas Koramil.

“Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman,”ucap Danramil.

Sementara Itu, Fransiskus, salah satu mitra Koramil Menjalin juga ikut membantu pembersihan pangkalan tersebut. Ia mengatakan Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil, kami juga sebagai mitra sekaligus tetangga dari Koramil ini bisa lebih nyaman memandangnya,”tutur Fransiskus.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini