-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Warga Desa Garu Laksanakan Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3

Warga Desa Garu Laksanakan Vaksinasi Dosis 1,2 & 3

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka  terciptanya Herd  Immunity didalam masyarakat, Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat terus dijalankan pemerintah sampai saat ini. Guna Percepatan Vaksinasi, Bertempat didusun dadayu desa Garu Puskesmas Karangan kembali  melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis ke 1, ke 2 dan ke 3 jenis moderna dan Covovac untuk  masyarakat umum. Kamis 24/3/2022.

Hadir dalam kegiatan  Staf Tenaga Medis Puskesmas Karangan sebanyak 6 Orang.(Dokter  dan Perawat), 2 Personil Polsek Mempawah Hulu, 1 personil Koramil mempawah hulu dan penerima vaksin berjumlah 89 orang.

Bripka Riswantoro  dalam pelaksanaan mengatakan bahwa bahwa peserta yang melaksanakan pada hari ini dengan rincian  Covovax  dosis 2 sebanyak 65 orang,  Moderna dosis 1 sebanyak 10 orang dan Moderna dosis ke 3 sebanyak 14 orang dengan Total keseluruhan ter vaksin sebanyak 89 orang.

sebelum melaksanakan vaksinasi peserta melalui rangkaian kegiatan Vaksinasi dimulai dari Pendaftaran Peserta, Pemeriksaan Kesehatan/Skrining,  Penyuntikan Vaksinasi,  Pencatatan/ Observasi,  Menunggu Reaksi Vaksin/Efek Vaksin.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan pihaknya Polsek Mempawah Hulu akan senantiasa hadir setiap Kegiatan Vaksinasi memberikan pengamanan dan monitoring guna mensukseskan program yang digelorakan pemerintah. Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada  yang sudah menerima vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di luar rumah, terutamanya dalam menggunakan masker.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini