|

Streaming Radio Suara Landak

Mobil Microbus Tabrak Belakang Mobil Dump Truck Yang Berhenti di Tikungan

Mobil Microbus Tabrak Belakang Mobil Dump Truck

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pontianak – Ngabang tepatnya di Dusun Tumahe Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan Mobil Mitsubishi Dump Truck KB 8372 HA dengan Kendaraan Mobil Mitsubishi Microbus KB 7621 L. Senin, 21 Maret 2022.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Mitsubishi Microbus dengan Nomor Polisi KB 7621 L yang dikemudikan oleh Antonius Arianto (30) Petani, datang dari arah Ngabang menuju arah Pontianak

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dengan Posisi Jalan menikung ke kiri, Kendaraan Mitsubishi Microbus yang di kemudikan Antonius Arianto kaget melihat di depannya ada mobil Dump truck yang berhenti di tikungan, karena jarak yang sudah terlalu dekat dan dari arah yang berlawanan ada kendaraan lain yang melintas sehingga Kendaraan Mitsubishi Microbus menabrak bagian belakang kendaraan Mobil Dump Truck yang berhenti di tikungan tersebut.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini