-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

AMSI Kalbar Gelar Seminar Daerah dan Konferwil Kedua

Ketua AMSI Kalbar, Kundori
Pontianak (Suara Landak) -  Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Kalimantan Barat akan menggelar Konfrensi Wilayah (Konferwil) II dengan mengusung tema “Peluang dan Tantangan Media Siber Pasca Pandemi” pada Sabtu 19  Maret 2022 di Hotel Golden Tulip, Jalan Tengku Umar Pontianak secara Hybrid. 

Ketua AMSI Kalbar, Kundori mengatakan, sebelum konferwil juga digelar Seminar Daerah membahas perkembangan media siber saat ini, dengan menghadirkan narasumber Wenseslaus Manggut (Ketua Umum AMSI Pusat), Maryadi (Katadata) dam Samuel (Kadis Kominfo Kalbar). 

“Untuk peserta seminar adalah media anggota AMSI Kalbar, kepala dinas Kominfo kabupaten/kota dan jajaran humas baik pemerintah maupun swasta,” kata Kundori.

Sedangkan agenda Konferwil sendiri akan dihadiri 15 utusan media siber anggota AMSI Kalbar untuk melangsungkan konfrensi diantaranya Pemilihan Dewan Pengawas dan Pertimbangan Organisasi (BPPO), Pemilihan Majelis Etik dan Pemilihan Ketua dan Sekretaris AMSI Periode 2022 – 2025. 

“Kami  berharap kegiatan berlangsung lancar dan sukses dan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang terkibat di acara AMSI Kalbar ini,” ucap Kundori yang juga Pemred Suarakalbar.co.id ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferwil II AMSI Kalbar, Rendra Oxtora mengatakan, persiapan kegiatan Konferwil II sudah siap dilaksanakan dengan diawali pembukaan, dilanjutkan seminar daerah dan Konferwil.

“Acara akan dibuka Gubernur Kalbar dan dihadiri Forkopimda Kalbar, Ketua Dewan Pers, pengurus AMSI Nasional, Bupati dan walikota bersama Kadis Kominfo juga kami undang," kata Rendra.

Seperti diketahui, 15 Anggota AMSI Kalbar yakni Suarakalbar.co.id, Majalahmataborneonews.com, Suaralandak.co.id, Wartajurnalis.com, Tribunpontianak.co.id, Uncak.com, Antarakalbar.com, Kapuasrayatoday.com, Betangrayapost.com, Pontianakpost.co.id, Teraju.id, Suaraindo.id, Suaraborneo.id, Borneotribun.com, Insidepontianak.com. [tim]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini