|

Streaming Radio Suara Landak

Warung Minum Eva Triyanti di Sidas Terbakar

Warung Minum Eva Triyanti di Sidas Terbakar

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Kebakaran melanda sebuah rumah Eva Triyanti warga sidas, sekitar pukul 05:00 WIB dini hari. Jum'at (18/02/2022). Beruntung saat peristiwa kebakaran terjadi, pemilik rumah tidak ada di tempat meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta lebih.

Menurut keterangan Ade Mohamad Yusuf selaku RT 01 RW 01 Dusun Sidas desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.  Ia mengatakan, kebakaran sekitar pukul 5 dini hari di duga akibat korsleting listrik dan rumah tersebut tidak ditempati oleh Eva Triyanti.

Warga yang melihat di lokasi kejadian langsung berjibaku memadamkan api dengan alat seadanya dan api dapat di padamkan satu jam kemudian, tidak lama kemudian tim pemadam kebakaran Sepakat 137 Pahauman meluncur ke lokasi guna mendinginkan pasca kebakaran.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Eva Triyanti selaku yang mengontrak rumah, dirinya menjelaskan, pada saat kebakaran mereka tidak berada di rumah, pasalnya mereka tidur di rumah orang tuanya. “Kami semalam tidur di rumah Bapak, sehingga kami tidak tahu penyebab rumah ini terbakar, kalau siang harinya baru kami buka untuk usaha warung minum,”ujar Eva Triyanti.

Eva Triyanti juga memaparkan, rumah yang terbakar ini adalah milik Suhelmus warga Ngabang, dan posisi dirinya sebatas mengontrak sekaligus buka warung minum. Dalam kejadian tersebut, nampak dua anggota Polsek Sengah Temila  Aiptu J. Simorangking dan Aipda Simson mendatangi rumah warga yang kebakaran guna mendata kronologis kebakaran.

“kita kroscek TKP dan sekaligus ambil data pemilik rumah ini,”pungkas Aiptu J.Simorangking.
Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini