|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu laksanakan Patroli Malam Hari

Polsek Mempawah Hulu laksanakan Patroli Malam Hari

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas, Anggota Polsek Mempawah Hulu rutin melaksanakan Patroli Malam hari dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Mempawah Hulu yang dirangkaikan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Rabu (16/02/2022).

Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Personil langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing. Dalam kesempatan tersebut Petugas patroli tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap prokes ditengah pendemi yang masih melanda sampai saat ini.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Mempawah Hulu dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap melindungi, mengayomi Dan melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.

Selanjutnya Kapolsek mengharapkan peran masyarakat untuk bersama-sama  menjaga khamtibmas, apabila menemukan hal-hal yang dicurigai dan dapat mengganggu keamanan agar segera menghubungi aparat keamanan Polisi,  untuk diupayakan pencegahan dini sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yg dapat mengganggu keamanan ketertiban  dan kenyamanan masyarakat.
Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini