|
Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Menyuke Lakukan Pengamanan Pemakaman Secara Protokol Covid-19

Pemakaman secara protokol kesehatan.

Menyuke
(Suara Landak) - Pengamanan prosesi pemakaman salah satu warga masyarakat secara Protokol Covid-19 yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Menyuke pada Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 13.30 Wib bertempat di pemakaman umum wakaf PPIK Dusun Menjalin Desa Songga Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan pemakaman tersebut diantaranya Kapolsek Menyuke diwakili bhabinkamtibmas Desa Songga Aipda Agustiansyah, Danramil Menyuke diwakili Serda Suwaryo, Kepala Puskesmas Menyuke, Relawan Pemakaman sebanyak 6 orang dan Pihak keluarga.

Rangkaian kegiatan pemakaman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan imbauan terhadap keluarga dan warga sekitar agar dalam penggalian lubang pemakaman mengunakan APD

Sedangkan yang membawa peti jenazah ke pemakaman yang berjarak kurang lebih 20 meter dari jalan Raya sambil melakukan penyemprotan disinfektan.

Adapun identitas Pasiem Covid-19 berinisial M (58). Almarhum dimakamkan ke kampung halamannya Dusun Menjalin Desa Songga Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak atas permintaan pihak keluarga.

Di tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman Mengatakan memberikan arahan kepada personel Polsek Menyuke agar melakukan pengawalan.

"Pengamanan prosesi pemakaman baik yang secara protokol Covid-19 maupun tidak," ungkapnya. (Timotius/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini