-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Gabungan Komisi B DPRD Landak dengan Tim Eksekutif Bahas Raperda PDAM Tirta Landak

Suasana rapat gabungan Komisi B DPRD Landak dengan tim eksekutif membahas Raperda PDAM Tirta Landak 

Ngabang
(Suara Landak) - Rapat Gabungan Komisi B  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak bersama Tim Eksekutif membahas  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif Eksekutif, yaitu Peraturan Daerah (Perda) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Landak.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat dipimpin langsung oleh  Ketua Komisi B, Evi Juvenalis dihadiri Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Landak. Kamis (22/7/2021). 

Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Landak Evi Juvenalis menyampaikan terkait pembahasan  Raperda yang diusulakn oleh Pemerintah.

"Kita sudah menyelesaikan pembahasan Raperda yang diusulkan oleh pemerintah, Perda perusahaan umum daerah air minum, dan nanti tergantung pada Fraksi untuk menyampaikan pendapat menerima atau menolak. Proses pembahasan sudah dilaksankan berdasarkan mekanisme dan dinyatakan selesai,” papar Evi Juvenalis.

Sementara itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Landak Alexander mengatakan bahwa peraturan pemerintah mengharapkan adanya perubahan, sehingga akan dilakukan penyesuaian, oleh sebab itu dilakukannya Rapat Gabungan antara legislatif dan Tim Eksekutif.

"Pada dasarnya Perda tentang Perusahaan Umum Daerah ini kita menyesuaikan dengan peraturan pemerintah yang baru, baik itu nomenklatur, manajemennya, struktur organisasinya, Direksinya, Dewan Pengawasnya, pelaporan dan penggunaan dana, kita sesuaikan sehingga diatur secara rinci oleh peraturan pemerintah," ungkap Alexander. (MC DPRD/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini