-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Gelar Patroli Skala Besar Disertai Pembagian Bansos

Polsek Sengah Temila bagikan sembako.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menggelar apel di halama Mapolsek dan dilanjutkan patroli skala besar serta pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek Sengah Temila, Jumat (23/7/2021) malam

Kegiatan tersebut juga hadir pihak kecamatan Sengah Temila, Puskesmas Pahauman, Kades Pahauman, Personil Polsek Sengah Temila dan Anggota Koramil Sengah Temila.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa malam ini seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia menggelar apel dan dilanjutkan patroli skala besar serta pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Pemberian bansos ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna menekan angka Covid-19 yang cukup tinggi.

Menurutnya, penyaluran bansos ini ditekankan kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya. Agar bansos yang diberikan Pemerintah dapat membantu serta meringankan beban masyarakat di saat PPKM.

"Semua upaya yang kita lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap Covid-19 segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kita lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua," ucap Ipda Chanel.

Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, Ipda Chanel menekankan kepada seluruh personilnya untuk tetap mengedepankan pendekatan yang sopan dan humanis kepada masyarakat. (Son/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini