-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polres Landak Hadiri Workshop Relawan Kemanusiaan

Camat Ngabang menyampaikan kata sambutannya dalam Workshop Relawan Kemanusian

Ngabang
(Suara Landak) - Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra'in yang diwakili oleh Ps. Kanit Bintibmas Aipda Suriansyah didampingi Aipda Diwan Saputra menghadiri acara Workshop Relawan Kemanusiaan dengan tema "Peran Pemuda Membangun Daerah di Era Pandemi Covid-19 yang di laksanakan di Aula Kecamatan Ngabang, Senin (26/7/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Ngabang Yully Nomensen, Kerabat Keraton Ismahayana Ngabang Gusti Hermansyah dan Ketua Panitia Muhardiasyah serta diikuti oleh 15 anggota relawan kemanusiaan.

Camat Ngabang menjelaskan dalam setiap organisasi pasti memiliki pemimpin dan di harapkan pemimpin ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tupoksinya.

"Pemimpin adalah seorang yang dapat mempengaruhi orang lain sehingga orang tersebut dengan sukarela mau melaksanakan kegiatan bersama untuk mencapai 1 tujuan yang sama," kata Yully Nomensen.

Yully Nomensen menambahkan agar Relawan Kemanusiaan dapat melakukan kegiatan sesuai dengan situasi yang ada saat ini.

"Diharapkan Relawan Kemanusiaan dapat menjadi contoh dalam menghadapi Pandemi Covid-19 salah satunya penerapan 5 M," tambah Yully Nomensen

Aipda Suriansyah dalam sambutannya menyampaikan saat ini yang terkonfirmasi Covid-19 untuk di Kabupaten Landak masih cukup tinggi oleh sebab itu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Dengan masih tingginya yang terkonfirmasi  virus Covid-19 di wilayah kita, kami mengajak kepada kita semua untuk tidak bosan-bosannya selalu menerapkan protokol kesehatan atau pun 5 M," ucap Suriansyah.

Aipda Suriansyah juga mengatakan bahwa dalam setiap melakukan kegiatan apapun harus diawali dengan perasaan tulus ikhlas.

"Saya minta kepada adek-adek relawan juga dapat menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan nya masing-masing dengan rasa tulus ikhlas" kata Suriansyah

Selain Camat Ngabang dan Binmas Polres Landak, ada sambutan dari Ketua panitia dan sambutan Gusti Hermansyah yang setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan anggota Relawan Kemanusiaan dan dalam pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara Protokol Kesehatan. (Unggul/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini