|
Streaming Radio Suara Landak

Zidam Perkokoh Sinergitas dengan KPKNL dan BPN Singkawang

Pertemuan Zidam dengan KPKNL dan BPN Singkawang

Singkawang
(Suara Landak) - Aset Negara merupakan suatu hal yang harus diperhatikan dan dijaga sebaik mungkin. Dengan maraknya dokumen kepemilikan tanah yang dapat dipalsukan dan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab maka pengamanan dokumen menjadi prioritas utama. 

Zidam XII/Tanjungpura yang memiliki tugas pokok untuk mengamankan aset TNI AD selalu mencari solusi efektif dan cepat untuk mengatasi tanah milik TNI AD yang bermasalah terutama di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. 

Kali ini Kepala Seksi Fasilitas dan Jasa Zidam XII/Tpr, Mayor Czi Deden Sopandi harus menyambangi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) dan Badan Pertanahan Negara (BPN) untuk menjaga sejengkal tanah asset TNI AD.

Dengan tangan terbuka Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang dipimpin oleh Odyses Medwan Sinurat, S.H. siap bekerja sama untuk meningkatkan keamanan hak kepemilikan tanah TNI AD di wilayah Singkawang. 

Kerjasama yang sudah terjalin lama ini merupakan wujud perjuangan yang terus dilakukan untuk secara bersama sama menciptakan pemutakhiran data dan tertib administrasi aset yang dimiliki oleh Negara. 

"Tanah milik TNI AD merupakan kekayaan Negara yang harus dijaga sehingga kerjasama ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi pendataan tanah milik negara, ini juga merupakan ajang silaturahim sesame instansi pemerintahan untuk solid menjaga negara dengan cara mengamankan secara administrasi," demikian disampaikan Mayor Czi Deden Sopadi dalam rapat yang dilaksanakan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang. (Rls/adv)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini