-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Kapolsek Mandor berdiri di samping guru yang mendapatkan vaksinasi.

Mandor
 (Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan melakukan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid 19 di Aula Puskesmas Mandor, Jumat pagi (18/6/2021). 

Kapolsek Mandor menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan vaksinasi massal ini agar dapat mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Mandor.

"Untuk hari ini sebanyak 60 orang tenaga pendidik / guru yang melakukan vaksinasi dari berbagai SMA dan SMK yang ada di Kecamatan Mandor," ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Puskesmas Mandor Fx. Dwi Handoko Suma bahwa  manfaat vaksin COVID-19 dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus Corona. Dengan begitu, risiko untuk terinfeksi virus ini akan jauh lebih kecil.

"Kalaupun seseorang yang sudah divaksin tertular COVID-19, vaksin bisa mencegah terjadinya gejala yang berat dan komplikasi, jangan takut untuk di vaksin , jangan percaya berita hoax dan vaksin itu gratis ," terang Dwi.

Selain itu Kapolsek Mandor menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan kembali melakukan vaksinasi masal sehingga diharapkan keikutsertaan masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polri.

"Kami akan berkerja sama dengan Pihak Puskesmas Mandor dan Kecamatan serta seluruh stake holder yang ada untuk melakukan vaksinasi masal dan yang belum divaksin silahkan daftarkan diri ke Polsek terdekat dengan membawa KTP dan mencantumkan nomor handphone aktif, Mari kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi masal ini," harapnya. (Aleksander/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini