-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Tindak Kriminalitas, Sabhara Polsek Menyuke Rutin Laksanakan Patroli Malam

Anggota Polsek Menyuke melakukan patroli

Menyuke
(Suara Landak) - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Sabhara polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kriminalitas, Sabtu (5/6/2021) malam.

Patroli malam hari tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kepala sentral pelayanan kepolisian terpadu regu II Polsek Menyuke Bripka Joko Prianto dan Briptu Efdi menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap gangguan kamtibmas dari pelaku kriminalitas seperti ke tempat pemukiman penduduk.

“Tidak hanya melakukan patroli, kami juga penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor serta mengingatkan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M dimanapun berada seperti mengunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan setelah beraktifitas, menjaga jarak aman saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan rutin berolahraga untuk jaga imunitas tubuhnya agar tetap aman dan fit," katanya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan patroli secara rutin oleh anggotanya diharapkan mampu untuk mencegah mengurangi terjadinya tindak pidana atau tindak kriminalitas lainnya.

“Kami berharap dengan dilakukan kegiatan patroli ini secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah hukum Polsek Menyuke tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini