|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Pelatihan Pemantauan dan Pelacakan Kasus Covid-19

Suasana pelatihan pemantauan dan pelacakan kasus Covid-19 di Puskesmas Kuala Behe.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto beserta anggota menghadiri kegiatan pelatihan pemantauan dan pelacakan kasus Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Landak bertempat di Aula Puskesmas Kuala Behe, Kamis (20/5/2021) siang.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Kuala Behe Ricky, Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun, Kapuskesmas Yaumil Indah,  Kabid P2P Dinkes Landak Yuliana Erni, perwakilan Kepala Desa se-Kecamatan Kuala Behe, Dokter dan Staf Puskesmas Kuala Behe.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Landak sebagai upaya untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Kuala Behe dengan cara memberikan pelatihan kepada tenaga tracer yang melibatkan Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kuala Behe mengajak satgas Covid-19 tingkat desa untuk meningkatkan kegiatan pencegahan dan melakukan penjagaan posko PPKM di desanya masing-masing.

"Agar Satgas Covid-19 tingkat desa untuk meningkatkan kembali kegiatan pencegahan dan melaksanakan penjagaan di posko PPKM Mikro di setiap wilayah masing-masing, sesuai dengan status zona Covid-19," ujar Ipda Rinto. (Rilis/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini