|
Streaming Radio Suara Landak

Jalin Sinergitas, Kapolsek Mandor Sambangi Tokoh Adat

Iptu Hengki Gunawan mengunjungi Tokoh Adat Temanggung Binua Mandor.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan bersama anggota menyambangi sekaligus jalin silaturahmi dengan Tokoh Adat Temanggung Binua Mandor, Saiful Doman di Desa Mandor, Selasa (18/5/2021).

Kapolsek Mandor mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan masyarakat dengan Kepolisian sehingga sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif di Kecamatan Mandor.

“Kegiatan sambangi warga kepada beberapa tokoh masyarakat dan warga serta untuk menggali ini adalah untuk mendapatkan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek Mandor.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi kegiatan masyarakat yang dapat mengundang kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat dan warga atas partisipasinya selama ini telah membantu tugas-tugas kepolisian khususnya tentang kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta konfusif," ujarnya. 

Hal ini disambut baik oleh Temanggung Binua Mandor, Saiful Doman bahwa pihaknya akan selalu mendukung setiap pelaksanaan tugas Kepolisian dalam hal memelihara dan menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek dan menjalin silahturahmi serta komunikasi guna membahas kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini