|
Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Ibadah Misa Hari Minggu, Kapolsek Mandor Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Mandor memperkenalkan diri.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan bersama Ps. Kanit Provos Polsek Mandor mengikuti Misa Ibadah-Minggu di Gereja Paroki Santo Paulus dari Salib Mandor, Minggu (9/5/2021).

Iptu Hengki Gunawan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi dan perkenalan dirinya sebagai Kapolsek Mandor yang baru.

"Saya mencoba untuk lebih dekat dengan masyarakat dan hal ini juga sebagai ajang perkenalan saya dengan umat di Gereja Paroki Santo Paulus dari Salib-Mandor," ucapnya.

Dalam sambutannya kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada umat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

"Selain pesan kamtibmas, saya juga mengajak umat untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19, dimana saat ini telah diberlakukan PPKM berbasis mikro untuk wilayah Kabupaten Landak," terangnya.

Kehadiran Kapolsek Mandor di tengah - tengah umat disambut baik oleh pastor RP. Gregorius Eddy, CP yang memimpin Misa, dimana pihaknya akan selalu mendukung program Pemerintah dalam hal pencegahan covid 19 ini.

"Kami selalu siap untuk berkerja sama dengan pihak Kepolisian guna mendukung semua kebijakan pemerintah dalam hal pencegahan covid 19 dan hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskannya," terang Pastor. (Aleksander/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini