|
Streaming Radio Suara Landak

Alami Slip, Dump Truk Tabrak Rumah Warga di Desa Bagak

Dump truk tabrak rumah warga di Desa Bagak.

Menyuke
(Suara Landak) - Personel  Satlantas beserta Kepala Sentral Pelayanan kepolisian terpadu regu II Polsek Menyuke Bripka Eko Muslimin dan Bripka Joko Prianto mendatangi tempat terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh kendaraan dump truk di jalan raya Sidas-Bengkayang  tepatnya di Dusun Date Nanga Desa Bagak Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak.  Dump truk tersebut menabrak rumah warga.

Anggota Satlantas Polsek Menyuke, Bripka Eko Muslimin mengetahui kejadian itu dari para saksi menjelaskan bahwa kendaraan dump truk datang dari arah Bengkayang menuju Sidas dengan kecepatan sedang bermuatan buah sawit. 

Sesampainya di Dusun Date Nanga, Desa Bagak Kecamatan Menyuke, tiba-tiba mengalami slip ke arah kiri dari arah Bengkayang sehinga menabrak rumah Lorianus dan sepeda motor yang berada di depan rumah korban.

Dalam kecelakaan tungal yang terjadi tidak menimbulkan korban baik dari pemilik rumah ataupun pengendara mobil dump truk.

Untuk identitas pegemudi kendaraan mobil dump truk, Gendra (22) beralamat di Dusun Sebauk Desa Jesape Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, tidak mengalami luka.

"Tindakan yang sudah kami lakukan diantaranya mendatangi tempat kejadian kecelakaan, membuat sket kasar tempat kejadian kecelakaan, mendata identitas korban dan saksi, juga mengatur arus lalu lintas selama evakuasi berjalan," ungkap Bripka Eko. (Timotius/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini