|
Streaming Radio Suara Landak

Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Perayaan Paskah di Kecamatan Meranti

Rapat koordinasi persiapan pengamanan perayaan Paskah di Kantor Camat Meranti

Meranti
(Suara Landak) - Menjelang perayaan hari Paskah yang jatuh pada 4 April 2021,  Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan bersama stakeholder yang ada di Kecamatan Meranti melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka pengamanan Paskah di wilayah Kecamatan Meranti, Kamis (1/4/2021) pukul 13.00 WIB, di Kantor Camat Meranti.

Hadir dalam rapat tersebut Camat Meranti Elly Kornelia beserta staf, Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip, Pastor Jeksen, Pendeta Yerry Sannam dan tokoh masyarakat.

Kegiatan rapat koordinasi pengamanan Paskah di Kecamatan Meranti bertujuan agar kegiatan ibadah dan perayaan paskah berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan, A.Md. menyampaikan perlu kiranya melakukan kegiatan rapat antar pemuka agama di Kecamatan Meranti secara berkala guna terciptanya situasi aman dan memupuk toleransi antar umat beragama.

Ia juga mengajak untuk mempererat hubungan yang harmonis antar umat beragama yang sudah terjalin dengan baik di Kecamatan Meranti.

"Mari kita jaga hubungan yang harmonis antar umat beragama yang sudah terjalin dengan baik di Kecamatan Meranti," ajak Hendra.

IPDA Hendra yakin kegiatan perayaan Paskah di wilayah Kecamatan Meranti akan berjalan dengam aman dan lancar karena dalam  pengamanan akan melibatkan personel Polsek Meranti, staf Kecamatan Meranti, staf Puskesmas Meranti dan pam internal gereja masing-masing.

"Bersama stakeholder yang ada dalam melaksanakan pengamanan, saya yakin kegiatan perayaan Paskah akan berjalan aman dan lancar," ucapnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini