|
Streaming Radio Suara Landak

Michael B. Jordan, Pemeran dan Produser Film Tom Clancy’s Without Remorse

Aktor dan produser Michael B. Jordan saat tur musim panas Asosiasi Kritikus TV di Beverly Hills, California, 26 Juli 2019. (Foto: Chris Pizzello / Invision / AP, File)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, aktor Michael B. Jordan memerankan karakter John Kelly dalam film yang diadaptasi dari kumpulan novel yang dikarang novelis Amerika, Tom Clancy. Ia ingin agar film "Tom Clancy’s Without Remorse" akan menjadi serial film seperti buku-buku Clancy lainnya.

Harapannya adalah, dengan suksesnya film ini dan orang-orang dapat menikmati film tersebut, kami berencana untuk membuatnya menjadi serial. "Saya adalah penggemar novel karya Tom Clancy, dan bahkan sewaktu anak-anak, saya bermain video games “Rainbow Six”…jadi saya selalu familiar dengan alam semesta," jelasnya.

Kepada Associated Press, aktor yang membintangi film "Creed" mengatakan akan kembali membintangi sekaligus menggarap film "Creed III".

"Saya kira, menyutradarai film adalah yang berikutnya buat saya. Saya kira, evolusi akting membuat kita sampai pada titik di mana kita mulai memiliki pendapat yang kuat tentang bagaimana menyampaikan suatu cerita, seperti ‘letakkan kamera di sebelah sini,’ atau ‘bagaimana dengan pengambilan dari sudut ini?’," imbuhnya.

Aktor berusia 34 tahun yang tinggal di California ini merasa telah belajar banyak dari sutradara-sutradara kenamaan lainnya, apalagi setelah bekerja sama dengan mereka.

"Semua sutradara membagikan pengetahuan mereka, serta hal-hal yang harus diperhatikan. Jadi, saya merasa sudah memiliki cukup pemahaman tentang apa yang akan terjadi, meskipun tidak ada yang benar-benar menyiapkan kita untuk menyutradai film sampai kita benar-benar melakukannya. Jadi saya tahu, pengalaman saya akan berguna bagi saya," jelasnya.

Pemeran Erik Killmonger dalam film "Black Panther" ini juga sempat menjawab isu yang beredar di internet bahwa ia kemungkinan memerankan karakter lainnya: Superman. Penulis terkenal Ta-Nehisi sedang menulis naskah film Superman bersama produser J.J Abrams.

Michael mengatakan, "Saya kira, saya jeli melihat karakter yang memiliki kesempatan untuk dibuat ulang dan diberi gambaran yang segar. Tetapi saya juga tertarik untuk menciptakan karakter baru dan memerankannya, sekaligus menciptakan peluang bagi aktor berbakat lainnya."

Film "Tom Clancy’s Without Remorse" dapat disaksikan lewat Amazon Prime Video mulai tanggal 30 April 2021. 

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini