|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Peduli, Kapolsek Mempawah Hulu Bagikan Paket Sembako

Kapolsek Mempawah Hulu bagikan paket sembako.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Bertempat di Dusun  Lame Ngudi Rukun Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu beserta anggota melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli berupa pemberian sembako kepada anak yatim piatu terdampak Covid-19, Jumat (23/4/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan Bhayangkari Peduli yang berupa paket sembako tersebut, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni dan anggota polsek juga yang memberikan motivasi.

Dikatakan oleh Kapolsek Mempawah Hulu  Iptu Asep Tabroni pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Bhayangkari Polsek Mempawah Hulu terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukumnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu ekonomi di tengah pandemi covid-19 ini,” ujar Kapolsek.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terdampak virus Covid-19.” terangnya. (Wd/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini