|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota DPRD Landak Hadiri Peresmian 4 Jembatan Gantung, Dipusat di Desa Kampet

Bupati Landak menandatangani peresmian 4 jembatan gantung.

Ngabang
(Suara Landak) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, menghadiri peresmian 4 jembatan gantung diantaranya adalah Jembatan Gantung Desa Kampet, Engkangin, Sekendal, dan Sungai Keli yang diresmikan langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan dipusatkan di Desa Kampet, Kecamatan Banyuke hulu, diresmikan oleh Bupati Landak, dihadiri Anggota DPR RI Komisi II Drs.Cornelis, MH. Anggota DPRD Landak Ketua Komisi C Nikodemus, Anggota DPRD Landak Dapil 4 Sabirin, kadis PUPRPERA, Camat Ngabang, Camat Air Besar, Camat Banyuke Hulu, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa beserta perangkat Desa Kampet dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa memaparkan bahwa untuk pembangunan jembatan gantung ini yaitu ada 4 jembatan gantung yang diresmikan secara bersamaan yaitu adalah Desa Kampet, Desa Engkangin, Desa Sekendal dan Sungai Keli. 

"Kemudian juga untuk biaya pembangunan jembatan gantung ini yaitu biayanya sebagian dari pusat dan sebagian juga dari pemerintah daerah khusus kabupaten landak," ujar Bupati Landak. 

Dalam ucapannya Ketua komisi C Nikodemus yang salah satu perwakilan DPRD Landak dalam acara peresmian tersebut menyampaikan bahwa DPRD Landak sangat menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah daerah dalam pembangunan jembatan gantung ini.

"DPRD Landak sangat menyambut baik dan mengapresiasi karna jembatan merupakan transportasi yang sangat vital dan diperlukan masyarakat, hal yang diperlukan masyarakat itu hal yang wajib kita lakukan. Dan kita berterima kasih kepada pemerintah daerah karna sudah berusaha melakukan pembangunan jembatan gantung ini di empat titik, dan masyarakat menyambut baik semuanya dan tidak lupa juga kita sampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi 5M karena masih adanya Covid-19 ini dan semoga pandemi ini cepat selesai sehingga bisa melakukan pembangunan-pembangunan berikutnya," ungkap Nikodemus. (MC DPRD/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini