|

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Kerja Forum Perangkat Daerah, Susun RKPD Landak Tahun 2022

Rapat Forum Perangkat Daerah.

Ngabang
(Suara Landak) - Anggota DPRD Kabupaten Landak secara langsung menghadiri kegiatan Forum Perangkat Daerah dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Landak tahun 2022 mendatang.

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor BAPPEDA Kabupaten Landak yang dipimpin oleh Kepala BAPPEDA Landak Julimus, dihadiri Sekda Landak Vinsensius, Ketua DPRD Landak Heri Saman, beserta beberapa Anggota DPRD Landak perwakilan masing-masing Dapil, Camat Se-Kabupaten Landak, Kepala Dinas se-Kabupaten Landak beserta stafnya dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait yang berlangsung Senin (15/3/2021) hingga Selasa (16/3/2021). 

Heri Saman mengatakan harapannya agar usulan Pemda Landak yang disampaikan kali ini dapat disimpulkan dan diusulkan kembali kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.  

"Hingga kita harapkan kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi untuk bisa memberikan perhatian untuk Pemerintah Daerah terkait dengan usulan-usulan yang disampaikan," ucap Heri Saman.

Sekda Landak, Vinsensius menyampaikan, terkait dengan rapat kali ini yaitu dalam rangka untuk penyusunan RKPD Kabupaten Landak tahun 2022 yang merupakan tindak lanjut dari hasil Musrembang Kecamatan.

"Kegiatan kali ini yaitu lebih ke pembangunan untuk tahun 2022 mendatang. Dari hasil Musrenbang Kecamatan kemarin hari ini akan disampaikan ke Pemerintah Daerah, kemudian berikutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat untuk ditindaklanjuti," ungkap Vinsensius. (MC DPRD Landak/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini