|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Sosialisasikan Protokol Kesehatan pada Malam Hari

Bripka Joko Prianto menyampaikan kepada warga tentang situasi pandemi wabah Covid19 di Kecamatan Menyuke yang belum berakhir.

Menyuke
(Suara Landak) - Sosialisasi dan imbauan yang dilakukan oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu II Polsek Menyuke Polres Landak, Bripka Joko Prianto mengenai protokol kesehatan secara terus menerus untuk mengingatkan warga, Sabtu (13/3/2021) malam.

Bripka Joko Prianto menyampaikan kepada warga tentang situasi pandemi wabah Covid19 di Kecamatan Menyuke yang belum berakhir. Sehingga ia menekankan warga untuk tetap mengacu kepada protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta menjaga pola hidup sehat.

"Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Menyuke agar tetap selalu mematuhi anjuran-anjuran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan untuk bersama-sama lawan Virus Corona atau Virus Covid-19," katanya.

Bripka Joko Prianto menambahkan bahwa imbauan ini merupakan salah satu bentuk yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Menyuke dalam rangka memutus mata rantai Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini