|
Streaming Radio Suara Landak

Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Aman, Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang

Polisi melakukan aktivitas patroli dan sambang.

Menyuke
(Suara Landak) - Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak terus melakukan patroli menjelang siang hari sebagai upaya dalam pencegahan tindak kriminalitas dan tindak pidana lainnya. Sasaran patroli siang tersebut di tempat pemukiman penduduk, pertokoan serta tempat yang diangap rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Menyuke, pada Kamis (11/3/2021) siang.

Dilaksanakannya kegiatan patroli siang tersebut dengan mengunakan mobil dinas Polsek Menyuke oleh 2 personel yaitu Bripka Yusliadi dan Bripka Mulyoto  melaksanakan pada saat jam-jam rawan siang hari.

Kegiatan patroli siang tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Menyuke untuk memastikan wilayah hukum Polsek Menyuke dalam keadaan aman dan kondusif dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas sepertu curas, curat dan curanmor. 

Pada saat melaksanakan patroli petugas terlihat menyambangi beberapa tempat pemukiman warga di Desa Darit untuk memberikan imbauan untuk bersama-sama memutus mata rantai penularan  Covid-19

"Dengan menerapkan 5M seperti mencuci tangan setelah melakukan aktivitasnya, mengunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan juga patroli siang untuk mengali informasi kamtibmas di desa tersebut," ungkap Bripka Yusliadi. (Timotius/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini