|
Streaming Radio Suara Landak

Cegah Karhutla, Forkopimcam Menjalin Lakukan Pengecekan Alat Pemadam Api di Perusahaan

Kapolsek Menjalin bersama TNI dan Camat Menjalin melakukan pengecekan alat pemadam kebakaran di PT LAU.

Menjalin
(Suara Landak) - Mencegah terjadinya karhutla di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Forkopimcam Menjalin melakukan pengecekan dan pendataan alat pemadam kebakaran pada salah satu perusahaan, Kamis (25/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Menjalin bersama Camat Menjalin melakukan pengecekan kesiapan dan peralatan untuk memadamkan api yang dimiliki oleh Perusahaan PT LAU.

Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin menambahkan pihak perusahaan dan Forkopimcam Menjalin sepakat dalam menanggulangi karhutla di Kecamatan Menjalin.

Kapolsek Menjalin menuturkan bahwa aparat desa diharapkan memberikan pemahaman kepada masyarakatnya untuk mengurangi pembakaran lahan. 

Kemudian pihak perusahaan juga diminta untuk membantu desa dalam penyediaan alat pemadam api guna mencegah karhutla di lingkungan masyarakat setempat.

"Jika terjadi kebakaran di daerah setempat segera laporkan kepada aparat kepolisian maupun TNI dan instansi pemerintah. Dan masyarakat diharapkan mau bergotong-royong untuk memadamkan api jika terjadi kebakaran yang meluas," tutup Burhan. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini