|
Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Lantik 6 Camat Baru

Karolin Margret Natasa melantik 6 camat baru. 

Ngabang
(Suara Landak) - Bupati Landak  Karolin Margret Natasa memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan bagi pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, Senin (1/2/2021).

Dalam acara ini, Karolin melantik 6 camat baru yang terdiri dari Arjudin sebagai Camat Mandor, Ivan Zulfisani sebagai Camat Air Besar, Elly Cornelia sebagai Camat Meranti,  Ericanes Panjuga sebagai Camat Sengah Temila, Chairil Anwar sebagai Camat Sebangki dan Andrew Gormico sebagai Camat Banyuke Hulu.

Karolin dalam sambutannya meminta para camat yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab serta melakukan adaptasi dan penyesuaian di wilayah kerjanya.

"Perlu diingat bahwa jabatan sebagai camat bukan pekarjaan yang serderhana, melainkan pekerjaan dengan tanggung jawab wilayah toritorial wilayahnya masing-masing. Sehingga dipelajari aturan-aturan yang ada, apa tugas camat apa fungsinya, bagaimana bekerjanya, apa yang menjadi kewajiban utama anda silahkan dibaca undang-undangnya dan aturan pemerintahnya," pungkasnya.

Bupati Landak bahkan menegaskan agar pejabat yang baru dilantik ini untuk segera ke tempat tugasnya masing-masing serta memperkenalkan diri kepada tokoh masyarakat dan pegawai di kantornya. (Tim/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini