-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Pembinaan dan Pelatihan Calon Peserta Seleksi SIP 2021

Polres Landak gelar Pembinaan dan Pelatihan Calon Peserta Seleksi SIP 2021.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan membuka kegiatan pembinaan dan pelatihan kepada calon peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2021 di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polres Landak, Selasa (5/1/2021).

Sebanyak 42 calon peserta seleksi SIP tahun 2021 yang mewakili anggota Polres Landak yang sudah memenuhi syarat mendapatkan pembinaan dan pelatihan yang dilakukan oleh Biro SDM Polda Kalbar.

Dipimpin oleh Ketua Pelaksana Biro SDM Polda Kalbar AKBP Tris Supriyadi didampingi beberapa personel dari Karo SDM Polda Kalbar memberikan materi sehubungan dengan seleksi SIP tahun 2021.

AKBP Ade dalam sambutannya menyampaikan semoga tahun 2021 ada perwakilan dari Polres Landak yang lulus dan mengikuti pendidikan SIP.

"Saya berharap ada perwakilan dari Polres Landak yang mengikuti pendidikan SIP TA. 2021," ucap Ade.

AKBP Ade menambahkan kepada anggota yang sudah memenuhi syarat seleksi SIP 2021 agar mempersiapkan diri jauh hari sebelum dilaksanakan tes.

"Persiapkan diri jauh hari sebelum test agar saat pelaksanaan test sudah siap," katanya.

AKBP Tris dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tes SIP 2021 saat ini ada beberapa perubahan penilaian dan mengacu kepada 13 Komponen SDM Unggul.

"Test kali ini mengacu kepada 13 Komponen SDM Unggul di harapkan personil yang sudah memenuhi syarat untuk mempersiapkan diri," kata Tris.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh personel Karo SDM Polda Kalbar yang sudah ditunjuk sekaligus melakukan sesi tanya jawab. Setelah selesai, tim SDM Polda Kalbar melanjutkan perjalanan ke Polres Sanggau untuk memberikan pembinaan dan pelatihan yang sama. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini