-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi Kediaman Keluarga Korban Sriwijaya Air, Kapolsek Mandor Serahkan Bantuan

Kapolsek Mandor menyerahkan bantuan kepada keluarga korban Sriwijaya Air.

Mandor
(Suara Landak) - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama berberapa personelnya mendatangi kediaman salah satu korban pesawat jatuh Sriwijaya Air di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa (12/1/2021).

Kedatangan Kapolsek Mandor dan rombongan disambut langsung oleh pihak keluarga korban.

Iptu Anuar menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut sebagai bentuk turut berbela sungkawa terhadap warganya yang mengalami musibah kecelakaan pesawat terbang Sriwijaya Air.

"Ini salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warganya yang mengalami musibah untuk memberikan dorongan moril dan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ucapnya.

Diketahui salah satu korban penumpang Sriwijaya Air yaitu Yohanes Suherdi merupakan warga Desa Ngarak yang berangkat ke Jakarta dalam urusan perkerjaan dan hendak pulang ke Pontianak.

Selain melakukan sambang duka, Kapolsek Mandor juga memberikan bantuan kepada pihak keluarga berupa uang tunai yang dikumpulkan dari seluruh personel Polsek Mandor yang diterima langsung oleh istri korban.

"Kami menyampaikan kepada keluarga korban untuk bersabar dan tabah  atas musibah yang menimpa salah satu anggota keluarganya dan memberikan sedikit bantuan kepada istri korban untuk meringankan beban yang dialami pihak keluarga," tutup Iptu Anuar. (Aleksander/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini