-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pergantian Tahun, Tim Gugus Depan Kecamatan Mempawah Hulu Sosialisasikan SE Bupati Landak

Polisi menempelkan SE Bupati Landak tentang larangan penyelenggaraan perayaan tahun baru.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Tim gugus tugas Covid 19 kecamatan Mempawah Hulu melaksanakan Sosialisasi Surat Edaran Bupati Landak Nomor: 470/748/Pem-Um/2020 tentang Larangan Penyelenggaraan Kegiatan Perayaan Malam Pergantian Tahun Di Kabupaten Landak kepada masyarakat kecamatan Mempawah Hulu dalam rangka antisipasi adanya kegiatan perayaan malam pergantian tahun yang dapat menimbulkan keramaian.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan apel konsulidasi di Kantor Kecamatan Mempawah Hulu yang dipimpin oleh Camat Mempawah Hulu yang juga selaku ketua tim gugus depan penanganan Covid-19.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Danramil Karangan Kapt Inf Ceng Deding beserta anggota, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni beserta anggota, Kapus Karangan Marta Rahayu beserta staf dan Kades Karangan beserta staf.

Dalam arahannya Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela mengajak semua tim gugus depan Covid -19 untuk bahu membahu dan berkerja sama mensosialisasikan surat edaran bupati tersebut.

Selesai arahan Camat Mempawah Hulu bersama Forkopimcam turun langsung untuk mensosialisasi surat edaran Bupati Landak tentang larangan penyelenggaraan kegiatan perayaan malam pergantian tahun di Kabupaten Landak.

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan sosialisasi tersebut ialah pengusaha tempat hiburan malam, pengusaha restoran, pengusaha kafe dan warung kopi dan pengusaha hotel di Kabupaten Landak  untuk meniadakan kegiatan dan aktivitas perayaan malam pergantian tahun, tidak menjual/membunyikan/memainkan kembang api/petasan pada malam pergantian tahun baru.

Kemudian jam operasional seluruh kegiatan tempat usaha harus selesai pada pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Mempawah Hulu Asep Tabroni saat dikonfirmasi setelah kegiatan menjelaskan bahwa pihaknya siap mendukung terkait dengan  surat edaran Bupati Landak ini.

Kapolsek Menambahkan sosialisasi  ini dianggap perlu untuk mencegah penyebaran virus corona yang akhir-akhir mengalami peningkatan.

"Harapannya masyarakat dapat memahami dan mentaati serta memaklumi terkait dengan situasi saat  ini," pintanya. (Widi/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini