|
Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Lakukan Pengecekan dan Kesiapsiagaan Perayaan Natal

Unsur TNI-Polri dan tokoh pemuda Menjalin melakukan peninjauan kesiapan ibadah Natal di gereja.

Menjalin
(Suara Landak) - Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin bersama Camat Menjalin, Anggota Koramil Menjalin serta Tokoh Pemuda Menjalin melaksanakan pengecekan dan kesiapsiagaan tempat ibadah yang akan melaksanakan Perayaan Ibadah Natal di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa (22/12/2020).

Kapolsek Menjalin mengungkapkan sudah mendapatkan data beberapa gereja yang akan menyelenggarakan Ibadah Natal bagi umat Nasrani diantaranya Gereja Santo Petrus dan Paulus Menjalin.

Pihaknya juga langsung menemui panitia Gereja KGBI Maranatha Menjalin untuk menanyakan kesiapan untuk menyelenggarakan ibadah Natal.

Burhan memberikan imbauan agar dalam pelaksanaan Ibadah nanti pihak gereja tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Mengatur jarak setiap jemaat misa yang hadir, panitia juga harus menyiapkan tempat untuk mencuci tangan, menyiapkan masker untuk jemaat yang tidak pakai masker," ujar Burhan.

Polsek Menjalin akan melibatkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan memberikan rasa aman kepada jemaat.

"Kita akan tetap berkoordinasi dengan Koramil Menjalin dan Pemuda Menjalin, agar dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar dan kondusif, tidak menemukan kendala di lapangan," ujar Kapolsek Menjalin. (Rodiansyah/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini