|

Streaming Radio Suara Landak

Waka Polda Kalbar Kunjungi Polsek Mempawah Hulu

Kunker Waka Polda Kalbar ke Polsek Mempawah Hulu.
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Waka Polda Kalimantan Barat Brigjen Pol Asep Safrudin beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mempawah Hulu, Sabtu (12/9/2020) sore.

Kedatangan Wakapolda Kalbar ke Polsek Mempawah Hulu dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas dalam pemeliharaan kamtibmas di Polsek Mempawah Hulu.

"Kita sebagai anggota Polri merupakan garda  terdepan dalam memelihara kamtibmas, anggota harus lebih tahu dalam menyikapi situasi perkembangan yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas," ucapnya.

Menyikapi wabah pandemi Covid-19 bahwa Polri tetap harus memperhatikan standar protokol kesehatan. Tetap mengimbau masyarakat untuk mentaati peraturan dari pemerintah terkait penanganan penyebaran virus Covid-19

"Kita sebagai Polri merupakan teladan bagi masyarakat, jangan sampai kita memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat. Sebelum mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan kita terlebih dahulu harus disiplin pribadi," pungkas Waka Polda. (Dens/Fik)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini