|

Streaming Radio Suara Landak

DPRD Landak dan LAN Bahas Pencegahan Narkotika bagi Pelajar

Heri Saman menerima kunjungan LAN di Kantor DPRD Landak.
Ngabang (Suara Landak) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak menerima kunjungan dari Tim Lembaga Anti Narkotika (LAN) DPD Kalbar Kabupaten Landak tentang pencegahan narkotika bagi pelajar khususnya di wilayah Kabupaten Landak, Senin (14/9/2020).

Dalam kunjungan itu disambut langsung oleh Ketua DPRD Landak mendukung adanya LAN di Kabupaten Landak dengan harapan dapat menjadi mitra pemerintah terutama dalam melakukan pencegahan dan melakukan sosialisasi bahaya terhadap narkoba ini.

"Kabupaten Landak sendiri beberapa minggu lalu sudah mengesahkan Raperda tentang pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika," kata Heri Saman.

Heri Saman juga berharap DPRD Landak dapat bersinergi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama dalam kalangan generasi muda akan bahaya dari narkoba ini.

Sementara itu Ketua Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Landak, Eva Ida Susanti Kurniati berharap kepada DPRD Landak untuk memberikan dukungan dalam pencegahan Narkoba ini khususnya di wilayah Kabupaten Landak.

"Tujuan kita datang ke kantor DPRD Landak ini adalah untuk meminta dukungan dalam melakukan penyuluhan bagi sekolah, desa akan dampak dari penyalahgunaan narkoba. Dan kami ucapkan terima kasih untuk Ketua DPRD Landak yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini," terang Eva. (MC DPRD Landak/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini