|

Polisi Serahkan Beras Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Bripka Roni bagikan beras kepada warga.
Menjalin (Suara Landak) - Bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat di Seluruh Indonesia masih berlanjut, seperti Polsek Menjalin yang membagikan bansos, Selasa (25/8/2020).

Di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Polri terus berbagi kepada masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Menjalin Polres Landak. Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin langsung memberikan perintah kepada anggotanya untuk membagikan beras dengan berat 10 kg kepada warga yang kurang mampu.

"Bantuan berupa beras 10 kg kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban dan membantu perekonomian di tengah pandemi," kata Kapolsek Menjalin.

Atas Perintah tersebut Bripka Roni menyalurkan beras bansos kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu dan langsung melakukan pendataan kepada warga desa binaanya.

"Semoga apa yang telah diberikan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat bagi warga, tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari virus Corona," ujarnya. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini