|

Streaming Radio Suara Landak

Polwan Cantik Ini Ajak Warga Gunakan Masker Demi Kesehatan

Bripka Yulita ajak warga menggunakan masker

Ngabang (Suara Landak) - Polwan Polsek Ngabang, Bripka Yulita menyambangi dan mengimbau warga untuk menggunakan masker jelang penerapan New Normal di tengah pandemi Covid-19.

Yulita mengatakan imbauan ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Ngabang dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila jika melakukan aktivitas di luar rumah, warga wajib memakai masker bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Minggu(28/6/2020).

"Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus Corona, tapi juga menghindarkan orang di sekitar kita agar tidak tertular. Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah,” ujar Bripka Yulita.

Yulita melakukan imbauan agar masyarakat Ngabang mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan serta penerapan physical distancing. Menurutnya, aparat Polsek Ngabang juga memberikan masker secara gratis kepada warga Ngabang yang ditemuinya.

“Semoga himbauan ini bermanfaat bagi warga masyarakat, karena sesungguhnya kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar bagi kita semua dalam mencegah pandemi corona di daerah yang kita cintai ini, dan Alhamdulilah warga merespon positif himbauan yang kita lakukan,” imbuhnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini