|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Gelar Rapid Test

personel Polsek Mempawah Hulu Polres Landak menjalani Rapid Test 

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sejumlah personel Polsek Mempawah Hulu Polres Landak menjalani rapid test atau tes cepat Covid-19, Selasa (16/6/2020).

Pelaksanaan rapid test sendiri merupakan kerjasama Polsek Mempawah Hulu dengan Puskesmas Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan, rapid test ini dilakukan, karena tugas dan tanggung jawab kepolisian yang setiap hari harus selalu berada di lapangan dan bertemu dengan banyak orang.

“Sebelum pelaksanaan rapid test ini, kami komunikasi dengan Kepala Puskesmas Mempawah Hulu. Tes juga diawali dengan proses screening dan wawancara,” kata Kapolsek Mempawah Hulu.

Kapolsek menambahkan, untuk hasilnya pihaknya belum mengetahui, tetapi secara umum kondisi kesehatan personel secara fisik, baik dan tetap beraktifitas seperti biasa. Selain itu, tidak ada gejala-gejala yang mengkhawatirkan.

Dalam proses rapid test, pelayanan di Polsek Mempawah Hulu tetap berjalan seperti biasa. Tetap menerapkan standart kepada personel, untuk menggunakan masker, mencuci tangan.

“Selain itu, kami anjurkan kepada masyarakat yang datang untuk pelayanan memakai masker. Kalau tidak, kami suruh mereka pulang dulu ambil masker. Ini dilakukan demi kebaikan bersama,” ujar Ipda Zulianto. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini