|

Streaming Radio Suara Landak

Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Anggota Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Kurve

Anggota polisi melakukan kegiatan bersih-bersih

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Setelah melaksanakan apel pagi, kapolsek Mempawah Hulu pimpin anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Bersih bersih atau kurve bersama di dalam mako maupun di Lapangan Polsek Mempawah Hulu, Selasa (16/06/2020).

Terlihat para Anggota Polsek Mempawah Hulu bersama-sama melakukan aktivitas seperti memungut sampah dan menyapu membakar sampah-sampah yang ada di sekitar lingkungan Mapolsek.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

"Kegiatan kurve ini rutin dilakukan agar kantor terlihat bersih dan nyaman untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari - hari. kalo kantor bersih dan nyaman masyarakat yang datang untuk mengurus keperluannya juga akan merasa senang, Apalagi sebentar lagi kepolisian akan memperingati hari ulang tahum yang ke 74 tentunya penampilan mako pun harus di utamakan," ucapnya.

Selain itu, Ipda Zulianto menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako, tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini