|

Datangi Fakir Miskin dan Lansia, Polsek Mempawah Hulu Bagikan Paket Sembako

Polisi bagikan sembako untuj warga miskin

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara pada 1 Juli 2020, Polsek Mempawah Hulu Polres Landak menggelar bakti sosial penyaluran bantuan Polri berupa paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, Jumat (26/6/2020).

Kegitan Bhakti Sosial dipimpin Kapolsek Mempawah Hulu dan melibatkan 6 anggotanya. Paket sembako sebanyak 20 paket yang berisikan 1 karung beras 10 kg, minyak goreng 1 kg, gula 1 kg serta teh yang disalurkan kepada warga kurang mampu pada 3 desa di Kecamatan Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat ditemui mengatakan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 dengan harapan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19.

"Kegiatan dilaksanakan pada tiga desa di Mempawah Hulu yaitu Desa Salaas, Desa Tunang dan Desa Tiang Tanjung dengan sasaran fakir miskin dan lansia yang terdampak Covid-19," ujar Kapolsek.

Sebelumnya, pihak Polsek Mempawah Hilu juga telah melaksanakan hal yang sama, mereka mendatakan warga miskin melalui Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan bantuan ini.

"Semoga apa yang telah kami Laksanakan dapat meringankan beban warga yang mendapat bantuan," tutup Ipda Zulianto. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini