|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Tindak Kriminal pada Malam Hari, Polsek Meranti Lakukan Patroli

Petugas Polsek Meranti melakukan patroli menggunakan sepeda motor

Meranti (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Meranti Polres Landak rutin melakukan patroli pada malam hari sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Meranti, Minggu (14/6/2020) malam.

Personel Polsek Meranti, Aipda Urai Zulfaqar dan Bripka Dodi melaksanakan patroli pada waktu rawan malam hari. Untuk memastikan wilayah hukum Polsek Meranti dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama Curas,  Curat dan Curanmor, petugas terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga  dan sempat menemui warga untuk memberikan imbauan kamtibmas.

“Antisipasi kita kedepankan untuk mencegah aksi kriminalitas di malam hari, saat warga sedang tidur lelap," ucap Dodi.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel menerangkan upaya preventif akan terus dilakukan Polsek Meranti dengan berbagai kegiatan sambang maupun patroli.

"Peran serta anggota Polri di upayakan preventif dan persuasif akan dikedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya," ujar Ipda  Van Chanel.  (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini