|

Apel Pagi, Kapolsek Mandor Perintahkan Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Suasana apel pagi di Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh personel Polri adalah pelaksanaan apel pagi. Hal serupa tersebut juga dilaksankan oleh personel Polsek Mandor yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin di halaman Mako Polsek Mandor, Kamis (25/6/2020).

Apel pagi merupakan sarana komunikasi dua arah pimpinan kepada personil kepolisian dalam memberikan perintah dan arahan kebijakan pimpinan yang harus di laksankan baik pelaksanaan tugas rutin maupun pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan segera.

" Saya berharap dalam pelaksanaan apel selaku Kapolsek Mandor dapat berkomunikasi dengan baik dengan personel Polsek Mandor untuk dapat memberikan perintah kebijakan pimpinan dan personel polsek Mandor dapat memberikan pertanyaan dan tanggapan dalam hal pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan, sehingga dapat meminimalkan hambatan yang ada di lapangan dalam pelaksanaan tugas," ungkap Iptu Anuar.

Dalam apel pagi ini juga Kapolsek Mandor mengingatkan lagi tentang kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan New Normal dan berharap kepada Para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi new normal.

" Saya berharap kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Mandor untuk selalu mendatangi warga desa binaannya dan tetap tidak henti-hentinya untuk memberikan imbauan tentang protokol kesehatan di era new normal ini yaitu dengan tetap menjaga kebersihan diri sendiri dengan sering mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan orang," tutup Kapolsek Mandor. (Hrd/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini