|

Forkopimcam Air Besar dan Tim Terpadu Penanggulangan Covid-19 Gelar Apel Bersama

Suasana Apel bersama di depan Posko Covid-19 di Simpang Meroba Desa Sepangah 

Air Besar (Suara Landak) - Tim relawan percepatan penanggulangan virus Covid-19 gelar Apel bersama di depan Posko Covid-19 di Simpang Meroba Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan ini guna evaluasi dan analisa yang harus dilakukan dalam peningkatan dan pengawasan warga yang keluar masuk wilayah Kecamatan Air Besar agar masyarakat bebas dari penyebaran virus Covid-19.

Camat Air Besar Hery Sarkinom mengharapkan agar kerjasama antar tim metingkatkan kewaspadaan mengawasi warga yang masuk ke wilayah Kecamatan Air Besar, apalagi warga yang baru melakukan perjalanan dari zona merah harus disertai dengan buku kontrol dari Posko Covid-19 Kabupaten Landak.

"Warga yang masuk wilayah Kecamatan Air Besar apalagi warga yang baru melakukan perjalanan dari zona merah harus disertai dengan buku kontrol dari Posko Covid-19 Kabupaten di Dinas Kesehatan Kabupaten Landak dan harus jujur menyampaikan kepada petugas riwayat perjalanan nya agar mudah di tindak lanjut," terang Hery Sarkinom.

Kapolsek Air Besar Iptu R Doloksaribu menyampaikan bahwa pihak Kepolisian akan siap mendukung pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19.

"Pihak Kepolisian akan siap mendukung pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19 baik melalui imbauan kepada masyarakat agar mematuhi Maklumat Kapolri dan imbauan agar tidak mudik." tutur Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini