-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor ini Sosialisasikan Cegah Pungli Kepada Warga

Sosialisasi stop pungli

Mandor (Suara Landak) - Untuk mencegah dan memerangi terjadinya Pungutan liar (Pungli), Anggota Polsek Mandor mensosialisasikan Stop Pungli kepada warga dusun Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor, Selasa (26/5/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigpol Dingin Siahaan yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah untuk mengajak masyarakat di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan pungli.

"Menyasar pejabat dan aparatur pemerintah baik di desa maupun di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi sampai ke pusat sehingga tercipta birokrasi yang bersih," ucap Dingin Siahaan.

Anggota Polsek Mandor ini juga menambahkan bahwa Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas pungli.

"Karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli, khususnya di Kecamatan Mandor," katanya.

Warga Desa Mandor, Karsim mengatakan akan memberi dukungan penuh terkait pemberantasan pungli di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Mandor.

Karsim juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Mandor yang telah mensosialisasikan Stop Pungli kepadanya.

"Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra Anggota Polsek Mandor untuk memerangi pungli," ucapnya.

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini